Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Levante 20 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Levante 20 Oktober 2018

Liga Spanyol

Real Madrid akan menjamu tim papan tengah, Levante dalam lanjutan jornada ke-9 Divisi Primera La Liga Spanyol. Pertandingan ini sendiri akan dihelat di stadion Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (20/10/2018). El Real harusnya bisa memenangkan partai kandangnya ini tanpa kesulitan yang berarti.

Dari empat laga terakhir yang dimainkan, Madrid tak pernah meraih kemenangan. Hasil buruk di ajang La Liga dan Liga Champions tersebut membuat Madrid berada dalam sorotan. Laga melawan Levante ini sebenarnya sangat cocok dijadikan sebagai ajang kebangkitan. Jika mampu menang besar atas Levante, Madrid akan lebih percaya diri.

El Real mau tidak mau memang harus bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, usai laga melawan Levante ini mereka akan menghadapi musuh abadinya, Barcelona dalam ajang El Classico. Hal ini tentu sangat dipahami oleh pelatih Madrid, Julen Lopetegui. Eks pelatih timnas Spanyol tersebut akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kebangkitan Madrid.

Hilangnya Cristiano Ronaldo mulai teras di skuat Real Madrid. Lini depan Madrid yang dihuni oleh Gareth Bale, Karim Benzema hingga Marco Asensio nampak kesulitan untuk mencetak gol ke gawang lawan dalam beberapa laga terakhir. Ini akan menjadi tantangan terbesar bagi Julen Lopetegui.

Barisan lini tengah yang dimiliki oleh Madrid juga harus bekerja ekstra lagi. Para gelandang Madrid seperti Luka Modric, Toni Kroos hingga Casemiro harus bisa memberi suplai bola kepada para penyerang dengan baik. Sementara lini belakang Los Blancos juga harus lebih disiplin lagi. Bek-bek Madrid seperti Sergio Ramos, Raphael Varane dan Marcelo harus lebih waspada lagi dalam menjaga pertahanan.

Kubu Levante sendiri punya kepercayaan diri setelah dua kemenangan beruntun. Pelatih Levante, Paco Lopez sudah menyiapkan punggawa terbaiknya di partai ini. Nama-nama seperti Borja Mayoral, Nikola Vukcevic, Jose Morales, Sadiku hingga Campana akan menjadi aktor utama bagi Levante.

Partai ini wajib dimenangkan oleh Real Madrid. Jika kembali gagal meraih kemenangan di laga ini, Madrid akan semakin tertinggal dari para rivalnya dalam persaingan menjadi juara Liga Spanyol. Oleh karenanya, Madrid harus menunjukkan kelasnya di laga ini. Real Madrid diprediksi mampu mengalahkan Levante dengan skor 2-0.