Prediksi Pertandingan PSG vs Amiens 20 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan PSG vs Amiens 20 Oktober 2018

Liga Perancis

Pimpinan klasemen Liga Perancis, Paris Saint Germain akan menjamu tamunya, Amiens SC dalam lanjutan pekan ke-10 Ligue 1. Pertandingan ini akan dilaksanakan di stadion Parc de Princes, pada hari Sabtu (20/10/2018). Jika melihat kesiapan kedua tim, tuan rumah PSG diyakini mampu mengalahkan Amiens tanpa kesulitan yang berarti.

Di awal musim 2018/2019 ini penampilan Paris Saint Germain sangat luar biasa. Mereka berhasil menyapu 9 laga di Ligue 1 dengan kemenangan. Hasil itu membuat Le Parisien kokoh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 8 poin dari peringkat kedua. PSG pun menjadi satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan di 5 liga top Eropa.

Permainan apik PSG ini tentunya ingin dipertahankan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel. Di tangan Tuchel, PSG menjadi tim yang lebih agresif dan berani bermain menyerang. Namun masih ada beberapa hal yang harus dibenahi oleh Tuchel. Salah satunya adalah memperkuat lini belakangnya. Untuk tim yang punya barisan bek kelas dunia, PSG masih sering teledor.

PSG sebenarnya punya barisan pemain belakang kelas dunia. DI bawah mistar gawang ada kiper legendaris timnas Italia, Gianluigi Buffon. Meski tak lagi muda, Buffon masih bisa bersaing dengan penjaga gawang muda. Selain Buffon, PSG juga memiliki bek tengah tangguh macam Thiago Silva dan Marquinos. Belum lagi bek sayap lincah seperti Dani Alves, Juan Bernat dan Thomas Munier.

Untuk lapangan tengah, PSG juga dijejali oleh pemain-pemain berkualitas. Sebut saja Marco Veratti, Angel Di Maria, Adrien Rabiot dan Julian Draxler. Ada pula pemain-pemain muda yang siap menunjukkan tajinya seperti Bernede dan Nsoki.

Untuk lini serang tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Ada trio maut yang terdiri dari Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Ketiganya selalu menjadi pilihan utama Thomas Tuchel di sektor penyerangan. Di bangku cadangan pun masih ada pemain berkualitas seperti Jese, Weah dan Choupo-Moting.

PSG akan menguasai laga ini sepenuhnya. Dengan perbedaan kualitas yang sangat jauh, PSG diprediksi mampu memperpanjang rekor kemenangannya. PSG diyakini mampu mengalahkan Amiens SC dengan skor telak 3-0.