Prediksi Pertandingan Barcelona vs Sevilla 21 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Sevilla 21 Oktober 2018

Liga Spanyol

Dua tim teratas La Liga Spanyol yakni Barcelona dan Sevilla akan saling berhadapan dalam jornada ke-9 Divisi Primera La Liga. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Camp Nou, markas Barcelona pada hari Minggu (21/10/2018). Laga ini akan dimanfaatkan oleh Barcelona untuk kembali memimpin klasemen La Liga Spanyol.

Kedua tim memang berada di posisi teratas klasemen sementara La Liga. Barcelona yang memimpin klasemen dalam beberapa pekan harus menyerahkan tampuk pimpinan kepada Sevilla yang bermain bagus di awal musim. Laga ini sendiri harusnya bisa dimanfaatkan oleh Barca untuk meraih kemenangan dan kembali menguasai La Liga.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya di laga ini. Valverde tak ingin kembali kecolongan di kandang sendiri. Meski banyak pemain utama yang kebugarannya tidak terlalu bagus akibat jeda internasional, Valverde yakin jika Barcelona bisa tampil maksimal di kandang sendiri.

Duet Lionel Messi dan Luis Suarez akan kembali diturunkan di pertandingan ini. Dua penyerang kelas dunia tersebut nantinya akan dibantu oleh winger lincah Perancis, Ousmane Dembele. Jika membutuhkan opsi lain, nama Philippe Coutinho bisa didorong lebih ke depan.

Untuk membangun lini tengah sendiri Barca akan menurunkan gelandang-gelandang terbaiknya macam Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan juga Arturo Vidal. Sementara di lini belakang ada duet maut, Samuel Umtiti dan Gerrard Pique.

Kubu Sevilla sendiri yang menjadi tim tamu ingin meneruskan tren positifnya di partai ini. Hasil baik di awal musim ini tentunya ingin dipertahankan oleh Sevilla. Semua pemain terbaik yang dimiliki oleh Sevilla akan dimainkan di pertandingan ini. Nama-nama seperti Luis Muriel, Wissam Ben Yedder, Nolito, Andre Silva, Quinchy Promes, Simon Kjaer, Aleix Vidal hingga Ever Banega akan berperan besar bagi Sevilla.

Laga antara dua tim teratas La Liga musim ini akan berjalan dengan sangat sengit. Baik Barcelona maupun Sevilla sama-sama mengincar angka sempurna di partai ini. Namun jika melihat kesiapan kedua tim, Barcelona lebih berpeluang untuk meraih kemenangan atas Sevilla. La Blaugrana diprediksi mampu mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0.