Prediksi Pertandingan AEK Athens vs Bayern Munchen 24 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan AEK Athens vs Bayern Munchen 24 Oktober 2018

Liga Champions

Bayern Munchen akan terbang ke Yunani untuk menghadapi AEK Athens dalam lanjutan matchday ketiga babak grup Liga Champions Eropa. Pertandingan antara kedua tim ini akan dihelat di stadion Olimpika Sypros, pada hari Rabu (24/10/2018). Di atas kertas, Bayern Munchen harusnya bisa mengalahkan tuan rumah Aek Athens tanpa kesulitan yang berarti.

Performa Bayern di musim ini memang tak terlalu bagus. Rentetan hasil buruk di ajang domestik maupun Liga Champions membuat Bayern terpuruk. Manajemen Bayern tentu saja ingin agar hal ini segera berakhir. Sementara AEK Athens ingin membuat sejarah dengan mengalahkan tim sekelas Bayern Munchen.

Pelatih kepala Bayern Munchen, Niko Kovac harus bekerja ekstra keras untuk membenahi timnya. Eks pemain timnas Kroasia tersebut paham jika dirinya saat ini sedang berada dalam sorotan. Oleh karena itu, Kovac akan berjuang keras untuk mengakhiri rentetan hasil buruk. Laga melawan AEK Athens ini bisa menjadi momentum kebangkitan Die Bavarian.

Munchen akan bertumpu kepada Robert Lewandowski dalam membongkar pertahanan lawan. Ia akan dibantu oleh dua winger berkecepatan tinggi yang dimiliki Munchen seperti Frank Ribery dan juga Arjen Robben. Selain itu, ada pula penyerang serba bisa yakni Thomas Muller yang bisa menjadi opsi lain di lini depan.

Untuk menggalang lini tengah, Munchen bisa menempatkan Corentin Tolisso, James Rodriguez dan juga Thiago Alcantara. Sementara itu untuk lini pertahanan ada deretan pemain berkualitas seperti Joshua Kimmich, Niklas Sule, Matt Hummels, Jerome Boateng dan tentu saja penjaga gawang nomor satu timnas Jerman, Manuel Neuer.

Kubu tuan rumah sendiri bertekad untuk mengalahkan Munchen. Akan menjadi sebuah kejutan besar jika AEK Athens bisa mengalahkan tim seperti Bayern Munchen. Untuk misi mengalahkan Munchen, AEK Athens akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya mulai dari Marko Livaja, Gianniotas, Galanpaolous, Helder Lopes dan juga Oikonomou.

Partai ini akan berlangsung dengan seru. Meski secara materi kalah dibandingkan dengan Munchen, AEK Athens tetap berpeluang untuk bisa meraih kemenangan di kandang sendiri. Pertandingan ini sendiri diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang 2-2.