Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Atletico Madrid 25 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Atletico Madrid 25 Oktober 2018

Liga Eropa

Duel seru nan sengit akan terjadi di matchday ketiga babak grup Liga Champions Eropa yang mempertemukan Borussia Dortmund dengan Atletico Madrid. Pertandingan ini akan tercipta di stadion Signal Iduna Park, kandang Dortmund pada hari Kamis (25/10/2018). Kedua tim ini akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk bisa meraih angka sempurna.

Kedua tim merupakan penguasa grup A Liga Champions Eropa. Dari dua laga awal, Dortmund dan Atletico sama-sama mengukir kemenangan. Laga ini pun bisa dibilang sebagai penentu siapa yang akan menjadi pimpinan grup A di putaran pertama. Apakah Borussia Dortmund yang sedang menanjak performanya atau Atletico yang berstatus sebagai kuda hitam musim ini.

Borussia Dortmund memang sedang menikmati masa-masa keemasan di awal musim. Di bawah asuhan Lucien Favre, Dortmund berhasil menjadi penguasa Bundesliga Jerman di 8 laga awal Liga Jerman. Tren bagus itu pun berlanjut di ajang Liga Champions Eropa. Die Borussien mampu tampil trengginas di dua ajang tersebut.

Penyerang yang sedang naik daun, Paco Alcacaer akan kembali dimainkan di partai ini. Pemain asal Spanyol itu akan mendapatkan dukungan lini tengah yang berisikan Marco Reus, Mario Gotze, Mahmod Dahoud dan juga Julian Wiegl. Sementara itu di area pertahanan ada Zagadou, Marcel Schmelzer dan juga Roman Burki.

kubu Atletico Madrid sendiri juga ingin meraih hasil positif di partai ini. Anak asuhan Diego Simeone ini memang punya modal bagus untuk lawatannya melawan Dortmund. Selain itu, Los Rojiblancos juga memiliki rekor yang bagus ketika berhadapan dengan tuan rumah Borussia Dortmund. Simeone tentu ingin memperpanjang rekor itu.

Duet Antoine Griezmann dan Diego Costa akan menjadi andalan utama Atletico Madrid. Keduanya akan mendapatkan dukungan penuh dari Koke dan Saul Niguez melalui lini kedua. Sementara Diego Godin dan Jan Oblak akan menjadi andalan utama di lini belakang.

Laga ini pastinya akan berjalan dengan sengit dan menarik. Kedua tim akan mengerahkan kekuatan terbaiknya di partai terakhir pada putaran pertama ini. Namun Borussia Dortmund diprediksi mampu mengalahkan tamunya, Atletico Madrid dengan skor 3-1 di laga ini dan menjadi pemimpin tunggal klasemen grup A.