Prediksi Pertandingan Chelsea vs BATE 26 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan Chelsea vs BATE 26 Oktober 2018

Europa League

The Blues, Chelsea akan menjamu BAT E Borisov dalam lanjutan matchday 3 babak grup Europa League. Partai ini akan tersaji di stadion Stamford Bridge, markas Chelsea pada hari Jumat (26/10/2018). Bermain di hadapan publik sendiri membuat peluang Chelsea untuk menjadi pemenang di laga ini terbuka sangat lebar.

Performa impresif Chelsea musim ini memang membuat para pendukung mereka yakin jika tim kebanggaannya bisa mengangkat trofi musim ini. Salah satu trofi yang bisa diangkat oleh Chelsea adalah Europa League. Pada tahun 2013 lalu mereka mampu menjadi yang terbaik. Di musim ini, mereka ingin mengulangi lagi prestasi tersebut.

Pelatih kepala Chelsea, Maurizio Sarri menargetkan poin penuh di pertandingan kali ini. Untuk mewujudkannya, Sarri akan menurunkan para pemain terbaik yang dimilikinya. Namun ada penyesuaian yang akan dilakukan di beberapa lini. Beberapa pemain pelapis akan diturunkan sejak menit awal di partai ini.

Chelsea kemungkinan besar akan memasang Alvaro Morata sebagai ujung tombak utama. Pemain asal Spanyol itu akan menjadi senjata utama The Blues di lini depan. Untuk membantu Alvaro Morata, Maurizio Sarri akan menempatkan Pedro Rodriguez dan Willian. Keduanya akan menyisir sisi pertahanan BATE.

Di sektor lini tengah sendiri Chelsea akan memainkan gelandang-gelandang berpengalaman macam Cesc Fabregas, Danny Drinkwater dan juga Marcos Alonso. Sementara itu untuk menjaga pertahanan, Chelsea akan memasang bek-bek tangguh seperti Gary Cahill, Cesar Azpilicueta dan juga David Luiz. Sedangkan di bawah mistar gawang ada sosok Willy Cabalerro.

Kubu BATE Borisov sendiri kemungkinan besar akan bermain lebih bertahan. Menghadapi tim yang punya kualitas tinggi seperti Chelsea, mereka akan memperkuat lini pertahanannya dan lebih mengandalkan serangan balik. Bisa membawa satu poin dari laga ini akan menjadi prestasi tersendiri bagi BATE.

Pertandingan ini akan berlangsung dengan menarik. Chelsea akan menyerang BATE sejak menit awal. Gempuran yang dilakukan Chelsea akan menyasar sisi pertahanan BATE yang dianggap sebagai titik lemah. Laga ini pun diprediksi akan menjadi milik Chelsea. The Blues diprediksi mampu mengalahkan BATE dengan skor 3-0.