Prediksi Pertandingan Manchester United vs Everton 28 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Everton 28 Oktober 2018

Liga Inggris

Manchester United akan menghadapi tamunya, Everton dalam lanjutan pekan ke-10 Premier League Inggris. Partai ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (28/10/2018) di stadion Old Tradford, markas kebesaran Setan Merah. Laga ini akan menjadi ujian bagi pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang sedang berada dalam tekanan.

Masa-masa sulit masih belum bisa beranjak dari Manchester United. Penampilan labil United membuat mereka tercecer dari persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini. Hal ini tak boleh terus-terusan terjadi. Lawan yang akan mereka hadapi yaitu Everton sudah siap memberikan kejutan. Modal baik sudah dikantongi oleh tim sekota Liverpool tersebut jelang laga ini.

Jose Mourinho akan kembali diuji. Pelatih Portugal tersebut harus bisa membawa Manchester United ke jalur kemenangan lagi. Jika kembali gagal, nasib Mourinho sebagai pelatih kepala United bisa segera berakhir. Oleh sebab itu, Mourinho harus memastikan jika anak asuhnya tampil dengan peforma terbaiknya.

Romelu Lukaku akan kembali dipercaya Mourinho sebagai ujung tombak. Pemain timnas Belgia tersebut siap mengemban tugas sebagai pencetak gol di partai ini. Tak hanya Lukaku saja, lini depan Manchester United juga akan dihuni oleh dua penyerang yang beroperasi di sisi sayap yakni Anthony Martial dan juga Alexis Sanchez.

Untuk lapangan tengah, Mourinho kemungkinan besar masih mengandalkan trio Nemanja Matic, Paul Pogba dan Fred. Masih ada Fellaini dan Ander Herrera yang siap dipasang dari bangku cadangan. Sementara itu untuk menjaga pertahanan, United akan menurunkan kuartet Antonio Valencia, Luke Shaw, Vincent Lindelof dan juga Eric Bailly.

Kubu Everton sendiri ingin tampil semaksimal mungkin di pertandingan ini. The Toffes akan memasang semua pemain terbaik yang dimilikinya mulai dari Omar Niasse, Theo Walcott, Cenk Tosun, Gylffi Sigurdsson, Morgan Schneiderlin, Leighton Baines, Phil Jagielka, Michael Keane dan Jordan Pickford.

Partai ini pastinya akan berlangsung dengan seru. Kedua tim akan menampilkan permainan terbaiknya untuk meraih hasil maksimal. United sendiri mau tidak mau harus bisa memenangkan laga ini untuk menyelamatkan muka Jose Mourinho. Pertandingan ini diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang 2-2.