Prediksi Pertandingan Marseille vs PSG 29 Oktober 2018

Prediksi Pertandingan Marseille vs PSG 29 Oktober 2018

Liga Perancis

Partai seru akan tercipta di pekan ke-11 Ligue 1 Perancis yang mempertemukan tuan rumah Olympique Marseille dengan tamunya, Paris Saint Germain. Pertandingan ini akan dihelat di stadion Orange Velodrome, pada hari Senin dini hari (29/10/2018). Laga ini pastinya akan berlangsung dengan ketat karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.

PSG masih belum tergeser dari puncak klasemen sementara Ligue 1 Perancis. Mereka mengoleksi 30 poin hasil dari 10 kemenangan beruntun. Jarak dengan peringkat kedua pun cukup jauh yakni 8 angka. Selisih yang tentunya bisa bertambah lebar lagi jika Le Parisien terus konsisten hingga akhir musim. Sementara Marseille sendiri ada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 19 poin.

Dengan skuat yang sangat dalam, Paris Saint Germain memang sangat mendominasi Ligue 1 Perancis musim ini. Apalagi sejak ditangani pelatih baru asal Jerman, Thomas Tuchel, permainan PSG mengalami peningkatkan yang cukup signifikan. Laga melawan tuan rumah Marseille ini harusnya tak terlalu sulit bagi PSG.

Neymar, Cavani dan Mbappe akan jadi andalan utama di lini depan PSG. Ketiga pemain ini memiliki kapasitas untuk membongkar pertahanan lawan. Untuk lini tengah, PSG akan menempatkan Marco Veratti dan Adrien Rabiot. Sementara lini belakang akan kembali dipercayakan kepada Thiago Silva dan Marquinhos.

Kubu Marseille sendiri akan mengerahkan segenap kemampuan yang dimilikinya untuk bisa mengalahkan Paris Saint Germain. Sebagai tuan rumah, banyak sekali keuntungan yang dimiliki oleh Marseille. Oleh karena itu, anak asuhan Rudi Garcia ini tak boleh menyia-nyiakan kesempatan.

Lini depan Marseille akan diperkuat oleh Kostas Mitroglu dan Florian Thauvin. Keduanya akan mendapatkan sokongan lini tengah yang beranggotakan Dmitri Payet, Bruno Sarr dan Kevin Strotmann. Sedangkan lini belakang sendiri akan diperkuat oleh Jordan Amavi, Rolando dan Caleta-Car.

Pertandingan ini pastinya akan berjalan dengan ketat. Tuan rumah Marseille punya ambisi besar untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan PSG di ajang Ligue 1 musim ini. Sedangkan PSG akan tetap mempertahankan komposisi pemain utamanya di laga ini. Partai ini diprediksi akan dimenangkan oleh PSG dengan skor 2-0.