Alexis Sanchez

Berita bola terpanas minggu ini

Berita Bola Bursa Transfer

Mourinho akan dipecat akhir musim ini?

mourinho akan dipecat?
mourinho akan dipecat?

Jose Mourinho harus mampu memimpin Manchester United ke posisi empat besar EPL di akhir musim untuk menjamin posisinya di musim mendatang.

Menurut sumber dari The Sun, posisi Mourinho akan terancam jika saja MU gagal mengikuti Liga Champion musim depan.

Meski para petinggi MU sangat menginginkan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino namun kemungkinannya sangatlah kecil karena yang bersangkutan masih terikat kontrak dan Daniel Levy, bos Tottenham tentu tidak akan melepasnya begitu saja.

Disamping itu MU masih terikat dengan klausul kontrak jika ia dipecat, akan ada biaya penalti 15 juta Poundsterling yang mesti dibayarkan ke Mourinho.

Conte menolak tawaran Real Madrid, signal kembali ke Italia?

antonio conte
antonio conte

Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan dirinya tidak akan menerima tawaran melatih sampai bulan Juni tahun depan terlepas dari Real Madrid yang tertarik untuk merekrutnya.

Florentino Perez, presiden Real Madrid sedang mencari pengganti menyusul dipecatnya pelatih lama Julen Lopetegui namun Conte lebih menyukai mulai melatih sejak awal musim dibandingkan mengambil alih tim sepak bola di tengah musim berjalan.

Setelah membantah akan mengambil alih Juventus dari Max Allegri, dirinya mengakui jika pilihan kembali melatih di tanah kelahirannya Italia adalah pilihan paling realistis baginya saat ini.

Alexis Sanchez akan pindah ke PSG

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez merasa dikucilkan sebagian besar pemain Manchester United di dalam ruang loker. Diketahui hanya David de Gea, Juan Mata dan Romelu Lukaku yang mau berbicara dengannya.

Pemain Chili tersebut dikabarkan mengalami kesulitan dalam mengembangkan kemampuan berbahasa Inggrisnya agar bisa membaur dengan pemain MU yang lain.

Dampaknya, ia pun merasa dikucilkan dan merasa sendiri. Saat ini ia memikirkan untuk meninggalkan MU untuk pindah ke PSG.

Kepindahan Sanchez ke MU merupakan prakarsa Mourinho, menyusul kegagalan petinggi MU untuk mendatangkan bintang Inter Ivan Perisic pada bulan Januari yang lalu.