Riyad Mahrez

Guardiola: City tidak akan membeli pemain baru pada jendela transfer mendatang

Berita Bola
Riyad Mahrez
Riyad Mahrez

Pada bursa transfer yang lalu, hanya Riyad Mahrez, pemain mahal yang didatangkan City, terlebih City gagal mendatangkan Jorginho yang lebih memilih bergabung ke Chelsea mengikuti jejak Maurizio Sarri.

Pep sendiri juga telah mengkonfirmasi, untuk saat ini, ia sangat senang dengan komposisi pemain Manchester City dan tidak mempunyai rencana untuk menambah pemain pada Januari mendatang. Selepas memberitakan jika Benjamin Mendy akan melewatkan 10-12 minggu untuk pemulihan pasca operasi, City masih mempunyai stok pemain yang cukup ideal di semua lini.

“Kami tidak akan menambah pemain baru, saya sangat senang dengan skuad yang ada saat ini dan beberapa pemain yang akan kembali bermain pasca pemulihan cedera.”

“City selalu membangun tim di awal musim secepat mungkin, kalau pun kami ada melakukan perombakan skuad di bulan Januari, itu lebih kepada karena ada masalah pada lini tertentu yang perlu dibenahi.”

pep guardiola
pep guardiola

Guardiola bergabung dengan City sejak 2016 lalu dengan kontrak berdurasi tiga tahun, bulan Mei lalu, ia baru melakukan perpanjangan kontrak baru selama dua tahun. Ini merupakan kontrak terpanjang Guardiola dalam menangani suatu tim sepak bola sepanjang karirnya.

“Saya senang melatih Manchester City dan saya mempunyai semua yang dibutuhkan orang seorang pelatih,” tambahnya.

Manchester City menaruh kepercayaan tinggi pada saya. tidak masalah bagaimana pun hasil nya. Jika hasilnya buruk maka sayalah yang lebih dulu berinisiatif.

“Saya tahu semua petinggi City, mereka sangat percaya kepada apa yang dilakukan para staff, kami mempunyai skuad muda juag termasuk fasilitas yang sangat baik.”