Prediksi Crystal Palace vs Cardiff

Prediksi Crystal Palace vs Cardiff

Liga Inggris Prediksi

Crystal Palace akan menjamu Cardiff pada Boxing Day’s nanti malam. Crystal Palace yang pada minggu lalu berhasil mengalahkan Manchester City 3-2 tentunya sedang di atas angin.

Cardiff banyak diramalkan pengamat sepak bola sebagai salah satu tim di Liga Premier yang akan terdegradasi ke kasta bawah musim mendatang.
Meski terseok-seok di awal musim, penampilan Cardiff mulai membaik belakangan ini. Dalam tujuh pertandingan terakhir, Cardiff kalah empat kali dan tiga kali menang. Kemenangan tiga kali itu pun dilakoni di kandang sendiri. Untuk pertandingan di luar kandang, Cardiff hanya berhasil memperoleh satu poin.

Crystal Palace sudah mencetak tiga gol sejauh ini dalam tiga pertandingan terakhir mereka, menghadapi Cardiff tentunya bukanlah masalah besar, terlebih mereka akan menjadi tuan rumah. 

Head to Head
Crystal Palace dan Cardiff masing-masing menang tiga kali dan kalah tiga kali dalam enam pertemuan terakhir mereka.

Berita tim Crystal Palace
Christian Benteke dipastikan akan absen, sementara itu Cheikhou Kouyate, Wayne Hennessey dan Martin Kelly diragukan akan bisa tampil pada laga ini.

Berita tim Cardiff
Jazz Richards masih cedera hamstring, sementara Joe Bennett dan Danny Ward diragukan bisa tampil karena masih cedera tulang pinggul dan lutut.

 

Prediksi akhir, Crystal Palace menang 3-1 atas Cardiff.