4 Pemain Incaran Chelsea 2013

Pemain Incaran Chelsea 2013Mulai musim depan, Chelsea FC akan memulai perjalanan baru dengan Jose Mourinho, dan tentu nya dengan kehadiran arsitek baru nya itu banyak yang harus dilakukan pada skuad mereka untuk bisa memuaskan kinerja sang pelatih. Selain permintaan Presiden Klub, perburuan pemain pemain juga berdasarkan keinginan The Happy One Jose Mourinho. Chelsea turut berperan dalam bursa transfer kali ini, memasukan beberapa nama pemain dalam daftar incaran mereka, siapa saja yang masuk dalam daftar Incaran Chelsea di bursa transfer musim ini ? Berikut ulasan lengkap nya.

1. Edinson Cavani
Pemain asal Urugay ini ternyata menjadi salah satu prioritas Chelsea di bursa transfer musim ini. Edinson Cavani memang merupakan pemain yang paling diburu di Bursa Transfer kali ini, selain Chelsea, Real Madrid, dan Mancheter City juga turut masuk dalam klub yang mengincar striker berusia 26 tahun ini. Penampilan Cavani selama 2 musim terakhir ini memang menarik minat klub klub papan atas eropa.

2. Neven Subotic
Pemain Borussia Dortmund ini menjadi incaran kedua Chelsea dalam bursa transfer musim ini, seorang Defender Muda asal Yugoslavia adalah Pemain bertahan yang kuat, apalagi saat berduet dengan Matt Hummels, mereka menjadi duet Defender yang susah untuk dilewati penyerang lawan. Saat ini Neven Subotic masih berusia 24 Tahun.

3. Marco van Ginkel
Satu lagi pemain Muda belanda yang digadang gadang bakal menjadi bintang masa depan, ia adalah seorang gelandang muda yang saat ini tengah membela Vitesse. Kabarnya, pihak klub Van Ginkel sendiri telah siap menjual Van Ginkel dengan mematok harga 8 hingga 10 Juta Euro.

4. Hulk
Dan pemain incaran The Blues Chelsea yang terakhir adalah Hulk, penyerang 27 tahun asal Brasil ini tengah membela Zenit St Petersburg, klub asal rusia yang dinilai bakal melepas Hulk ke Chelsea lantaran beberapa masalah Intern dengan Hulk dan ketidak nyamanan hulk bermain di klub tersebut. Chelsea telah menyiapkan dana sebesar 35 Juta Poundsterling untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>