Inilah Pemain Incaran Liverpool 2013

Liverpool FCLiverpool FC adalah salah satu raksasa Liga Inggris yang sempat mengalami masa kejayaan mereka, namun sayang di 3 musim terakhir ini mereka puasa gelar, bahkan musim depan saja mereka tidak mendapatkan jatah tiket ke Liga Champions. Kendati tidak mendapatkan tiket untuk menuju ke Liga Champions musim panas depan, akhirnya Liverpool FC memutuskan untuk menambahkan skuad mereka dengan memasukan beberapa nama pemain untuk masuk ke dalam daftar Incaran dalam bursa transfer tahun 2013 ini. Nah, siapa saja nama pemain tersebut ?

1. Simon Mignolet
Kesulitan mendapatkan salah satu kiper terbaik di Inggris yaitu Asmir Begovic, akhirnya Liverpool meyakinkan diri untuk menghapus nama kiper stoke city itu dalam daftar incaran mereka dan kemudian menggantikan nya dengan nama Penjaga gawang muda Sunderlang berusia 24 tahun yaitu Asmir Begovic, dengan tawaran 4,8 Juta Poundsterling.

2. Tiago Ilori
Liverpool nampaknya serius untuk mendatangkan bibit bibit muda ke Anfield, setelah Simon Mignolet yang berusia 24 tahun, kini The Reds berniat untuk mendatangkan salah satu pemain Sporting Cp yaitu Tiago Ilori , pemain yang masih berusia 20 tahun ini bermain sebagai Defender dan kabarnya bakal dibandrol dengan harga 1,5 Juta Euro.

3. Stefan de Vrij
Setelah kedua pemain diatas, ada juga pemain muda lainnya yang masuk daftar Incaran Liverpool yaitu Stefan de Vrij, pemain yang saat ini masih berusia 21 tahun itu adalah pemain asal Belanda yang tengah merumpun di Liga Belanda bersama Feyenoord, dikabarkan ia dibandrol dengan harga 6 Juta Euro.

4. Luis Alberto
Dan yang terakhir adalah Pemain Muda Sevilla yaitu Luis Alberto, pemain yang juga sempat bermain untuk Barcelona B sebagai pinjaman ini menjadi Incaran Liverpool pada Bursa Transfer 2013. Kabarnya, liverpool telah menyiapkan dana sebesar 4,4 Juta Poundsterling untuk memboyong Luis Alberto ke Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>